Welcome To My Pena

Welcome To My Pena,

Please come in, don't forget to Say
'Assalammu'alaykum warahmatullahi wabarakatuuh'

This is Pena Area,
it's talk about story, expression, and other 'curcol'
Disini saya belajar menulis
belajar berbagi
belajar ber-ekspresi
dan belajar mendulang hikmah
Semoga tulisan-tulisan dapat bermanfaat, dan menambah amalan positif. amiin.






Rabu, 27 Oktober 2010

BACKPACKER

Backpacker. Jret, jret, hobby yang baru saya tekuni. Jika ditilik balik, asal muasalnya saya menyukai acara jalan-jalan ini adalah : 1) Ternyata hanya bekerja saja, bisa menimbulkan kejenuhan yang amat sangat; 2) Ternyata tidak memiliki aktivitas lain sangat membosankan; 3) Perkuliahan saya yang sudah menghasilkan ijazah di tahun 2009 sudah selesai, belum ada agenda terdekat untuk mengumpulkan ijazah-ijazah lainnya; 4) Alam merupakan tempat terbaik untuk melepaskan penat dan jenuh di dalam otak, jiwa, lahir dan batin.

Saya adalah seorang newbie dengan sejuta rencana trip. gubrak. Maklum, berimajinasi itu kan tidak dilarang. Debut pertama saya adalah melakukan perjalanan Ke 1) Ujung Genteng -yang semua perjalanan selanjutnya ditempuh dengan ngangkoters, hehehhe-. Dilanjutkan dengan perjalanan ke 2) Desa Sawarna - Lebak Banten, Jawa Barat, 3) Pulau Belitung, 4) Pulau Puteri di antara Gugusan Pulau Seribu Jakarta, 5) Arung Jeram di Citarik, 6) Snow Bay TMII Jakarta, 7) Cibodas, 8) Pura Penataran Agung - Bogor (walau gagal, hanya melihat dari luar saja, disebabkan bersamaan dengan hari Raya Galungan ... maklum, gak ingat kalo berbarengan), 9) Taman Wisata Matahari - Puncak Bogor. 10) Plesiran kuliner di Bandung. 11) Dinas (plus) jalan-jalan ke Gresik, Jombang, dan Surabaya. what a perfect trip!

Inspirasi lanjutan rencana trip adalah 1) Pulau Lombok, 2) Mudik ke Padang, melihat Maninjau nan Hijau, 3) Plesiran ke Singapore, Vietnam, Myanmar, dan Malaysia. 3) Nol Kilometer di Pulau Sabang. 4) Trans Studio Makassar. 5) Jogja [lagi]. Hmmm, mesti banyak-banyak nabung nich. cring. cring. cring.


Termangu di sudut kantor, bersama sepinya suasana karena Pak Kepala Sekolah lagi ke Jogja, Wali Kelas dan guru-guru lain lagi ke Bandung, yang ada hanya guru Agama saja bersama murid-murid nakal yang bawaannya pengen kabur aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar