Welcome To My Pena

Welcome To My Pena,

Please come in, don't forget to Say
'Assalammu'alaykum warahmatullahi wabarakatuuh'

This is Pena Area,
it's talk about story, expression, and other 'curcol'
Disini saya belajar menulis
belajar berbagi
belajar ber-ekspresi
dan belajar mendulang hikmah
Semoga tulisan-tulisan dapat bermanfaat, dan menambah amalan positif. amiin.






Rabu, 27 Oktober 2010

Pray For Indonesia

‘Allahumma, la ilaha illa anta. Subhanaka, inni kuntu minazzhalimin’



"Ya Allah, tidak ada Tuhan selain Engkau.


Maha Suci Engkau.


Sungguh aku ini termasuk orang-orang yang zalim".


(Do’a Nabi Yunus)



Pray For Indonesia.

Sungguh, telah datang adzab Allah kepada orang-orang yang berlaku dzalim. Ketidakseimbangan alam menjadi bukti nyata dari semua ini. Tidak ada yang dapat menolong diri mereka Sendiri, kecuali sandaran do'a, dan untaian dzikir yang senantiasa dapat menguatkan hati-hati hamba yang sangat kerdil.

Astagfirullahal'adzim, istigfhar, semoga dengan mengulang ini dzikir ini, dapat mengurangi dosa-dosa kita, menghapus khilaf-khilaf kita, dan semoga Allah senantiasa melapangkan pintu-pintu tobat untuk dosa yang senantiasa bertambah.

Ya Allah, Engkau lah Yang Serba Maha, Maha Membolak-balikkan hati kami. Kecenderungan hati sebagai manusia, sebagai tempat nya luput, khilaf dan dosa, senantiasa untuk menjauhi ajaran-ajaran-Mu, dan kami senantiasa dzalim terhadap diri kami sendiri. Ampuni-lah segala dosa, dan khilaf kami. 'Andai hamba-Ku mendekat pada-Ku dengan berjalan, maka Aku menyambutnya dengan berlari'.

Ujian, musibah, atau layak-kah jika kita sebut adzab? teguran ? Dari Sang Maha Pencipta atas kelakuan manusia yang sudah melewati batas. Wahai Dzat Yang Maha Mengganti, jangan Engkau jadikan kami seperti kaum-kaum terdahulu, kaum yang melampaui batas, sehingga mereka dihancurkan, ditenggelamkan ke dalam perut bumi. Yang kemudian Engkau gantikan dengan kaum baru, yang mau bersujud dan menjalani ajaran-Mu dengan baik.

Tsunami Aceh, Gempa Jogja, Banjir Wasior, Letusan Merapi, Tsunami Mentawai, Gempa Padang, Banjir Badang Jakarta, entah teguran apa lagi  yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia.

Pray For Indonesia, semoga Allah mengampuni bangsa ini. amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar