Welcome To My Pena

Welcome To My Pena,

Please come in, don't forget to Say
'Assalammu'alaykum warahmatullahi wabarakatuuh'

This is Pena Area,
it's talk about story, expression, and other 'curcol'
Disini saya belajar menulis
belajar berbagi
belajar ber-ekspresi
dan belajar mendulang hikmah
Semoga tulisan-tulisan dapat bermanfaat, dan menambah amalan positif. amiin.






Jumat, 21 Januari 2011

Makassar. just that !

Makassar. Just That !

Rencana plesiran saya bulan depan adalah Makassar. Ini merupakan plesiran mendadak yang pernah akan saya jalani. Dengan sebuah niatan awal untuk menemani kawan yang akan berlibur mengunjungi rumah kakaknya yang di Makassar. Hanya sekedar itu, tidak berpikir untuk menjadwalkan sebuah itinerary, tidak berpikir untuk mengajak massa. Tapi perencanaan berubah total, hanya karena sebuah status di jejaring sosial. :D.

Akhirnya, plesiran ke Makassar ini pun akan menjadi ajang plesiran teragenda untuk saya.

Plesiran mendadak ini akhirnya menjadi agak terencana, karena akhirnya kami bela-belain beli peta Makassar demi tercapai tempat-tempat plesiran dan tidak nyasar. hehehe.

Sudah terbayang arah perjalanan kami, *secara saya sudah dengan semangat '80, searching gambar-gambar dari nama tempat plesiran. Hmmm, sebut saja trans studio, pantai bulukumba, tana toraja, air terjun bantimurung, danau tempe, what a perfect trip! *ditengah dilema, karena masih dekat dengan tanggal laporan dan rutinitas pekerjaan. Kabooor sebentar sepertinya tidak apa. :D

2 komentar:

  1. salam buat Daeng2 kalo gitu :D
    smg Somba Opu cepat tuntas masalahnya ;)

    BalasHapus
  2. Somba Opu nya masih aman,
    buktinya saya masih bisa berburu oleh2 dan makan es khas makassar, enak euy :)

    BalasHapus