Welcome To My Pena

Welcome To My Pena,

Please come in, don't forget to Say
'Assalammu'alaykum warahmatullahi wabarakatuuh'

This is Pena Area,
it's talk about story, expression, and other 'curcol'
Disini saya belajar menulis
belajar berbagi
belajar ber-ekspresi
dan belajar mendulang hikmah
Semoga tulisan-tulisan dapat bermanfaat, dan menambah amalan positif. amiin.






Minggu, 29 Mei 2011

My Almamater


Politeknik Negeri Jakarta (dahulu dikenal dengan Politeknik Universitas Indonesia)
Seiring dengan perkembangan waktu dan pemikiran, serta perubahan peraturan dan keputusan menteri, sehingga semua politeknik berubah nama, berdiri sendiri, mandiri, tidak meng-induk pada Universitas yang sudah ada dan established. Perjalanan studi diploma menguras waktu tiga (3) tahun. Kami bergabung pada September 2002 dan lulus pada September 2005.




 Universitas Indonesia (UI)
Salah satu kampus perjuangan yang cukup terkenal, disini kami melanjutkan studi strata satu, dengan embel-embel di depan Program Extension. Tak apalah, yang penting, walaupun embel-embel depannya ekstensi, tapi perjuangan kami tak kalah susahnya dengan program reguler. Baik dari prosesi ujian masuk, prosesi perkuliahan, prosesi ujian, sampai prosesi sidang dan wisuda. :D. Kenangan itu, pada Agustus 2009 s/d Agustus 2011.

 Universitas Negeri Jakarta (UNJ)
Admission Fee yang harus kami keluarkan dalam menempuh program pasca sarjana di universitas lain sangat mahal cing! (baca UI.red)  Beruntungnya kami, pada tahun 2011 ini, UNJ membuka angkatan 1 dalam program Magister Manajemen, dengan admission fee yang telah diperhitungkan dengan sangat matang, nampaknya masih terjangkau oleh kocek kami, itu pun dengan notabene, pembayaran dilakukan dalam termin-termin, hehehe. Semoga perjalanan studi baru ini dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Bismillah, Juni 2011 s/d September 2013.

Dan pada akhirnya, sang waktu dan bisikan hati, serta tuntunan dari Sang Maha Invisible Hand, akhirnya langkah kaki saya berjalan pada resolusi pendidikan. Untuk yang lain, insya Alllah, segera akan menyusul. Karena pada akhirnya, saya akan mengikuti tuntunan dari Allah, Tuhan Yang Paling Maha.

Thank You Allah.... :)

2 komentar: