Welcome To My Pena

Welcome To My Pena,

Please come in, don't forget to Say
'Assalammu'alaykum warahmatullahi wabarakatuuh'

This is Pena Area,
it's talk about story, expression, and other 'curcol'
Disini saya belajar menulis
belajar berbagi
belajar ber-ekspresi
dan belajar mendulang hikmah
Semoga tulisan-tulisan dapat bermanfaat, dan menambah amalan positif. amiin.






Kamis, 14 Oktober 2010

Hujan

Akibat global warming kondisi cuaca saat ini tidak menentu, seingat Saya, sejak awal tahun 2010 ini, hujan terus menerus turun ke bumi, tak mengenal bulan yang bunyi belakang nya -ber, entah itu Jan, Feb, Mar, Apr, s/d bulan Oktober ini, pasti hujan selalu hadir, tak pernah absen dari peredaran di Bumi.
Puji Syukur, senantiasa terucap kepada Sang Pemilik Cuaca, yang mampu menurunkan apa-apa kenikmatan dan petaka di Jagat Bumi ini. Rintik air hujan, seyogyanya merupakan berkah bagi umat yang hidup di bumi ini, baik manusia, tumbuhan, hewan, dan jagat alam dunia. Tapi sayang, karena ulah tangan manusia yang Jahil, bumi tak lagi tumbuh dengan normal, banyak terjadi kerusakan-kerusakan yang Wallahu'alam bisshowab, yang sekedip mata saya, se-pendapat Saya sendiri, rintik air hujan kini menjadi cuaca yang menakutkan, layaknya musibah yang dapat membawa petaka, rintik hujan laksana menjelma bak air bah banjir di setiap sudut bumi Indonesia. Tapi kawan, Hujan merupakan waktu yang mustajab untuk berdo'a. Mari berdo'a, semoga Allah masih melindungi Negara Indonesia ini dan segenap penghuni nya. Semoga Ridho dan berkah Allah masih menaungi tempat Saya dan Anda berpijak saat ini, yakni Bumi Pertiwi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar