Welcome To My Pena

Welcome To My Pena,

Please come in, don't forget to Say
'Assalammu'alaykum warahmatullahi wabarakatuuh'

This is Pena Area,
it's talk about story, expression, and other 'curcol'
Disini saya belajar menulis
belajar berbagi
belajar ber-ekspresi
dan belajar mendulang hikmah
Semoga tulisan-tulisan dapat bermanfaat, dan menambah amalan positif. amiin.






Kamis, 14 April 2011

Saya, Buku, Asa 'itu'


Saya, Buku, dan asa 'itu'

Lepas sudah 2 tahun berlalu, tak terasa memang, tapi jumlah bilangan angka itupun terus bertambah. Tanpa tersadari atau pun tidak, karena semua sudah otomatis adanya. Pergulatan waktu dan tiga poin resolusi terus menghantui dan mengganggu pikiran saya.

Pergi untuk kembali, seumbar statement penyemangat, semoga kiranya dapat membangkitkan semangat saya di waktu depan. Statement yang saya gulirkan di 2009, statement 'pergi' yang telah terealisasi, namun nyata 'untuk kembali' hanya sebuah asa dan impian semata.

con'td

Tidak ada komentar:

Posting Komentar