Welcome To My Pena

Welcome To My Pena,

Please come in, don't forget to Say
'Assalammu'alaykum warahmatullahi wabarakatuuh'

This is Pena Area,
it's talk about story, expression, and other 'curcol'
Disini saya belajar menulis
belajar berbagi
belajar ber-ekspresi
dan belajar mendulang hikmah
Semoga tulisan-tulisan dapat bermanfaat, dan menambah amalan positif. amiin.






Senin, 21 Februari 2011

ini Cabang Jenderal !



Di tengah malam, saya masih terbangun dikarenakan liburan hari ini saya manfaatkan dengan tidur seharian penuh, recovery full my body, so, keinginan untuk segera tidur pun masih belum nampak hingga pukul 22:00 WIB. Lama sudah saya meninggalkan kegiatan dengan membaca buku, padahal kegiatan rutin saat ini hanyalah bekerja, tidak ditambah dengan aktivitas lainnya. Dulu, ketika saya masih full aktivitas ini itu, seperti tak pernah terlewatkan agenda membaca buku, entah buku kuliah, ataupun buku-buku lain sekedar me-refresh jiwa. Adakalanya saya sangat rindu dengan membaca, ya, seperti malam ini, saya mulai berburu untuk membaca.

Banyak media baca saat ini, tidak harus memiliki buku untuk membaca, cukup dengan online, dengan jejaring sosial, atau bersusah payah mencari situs-situs unggulan pengarang buku, akan banyak bahan bacaan yang dapat memenuhi kekayaan ilmu-mu.

Begitupun malam ini, membuka jejaring sosial terkadang membuat saya bosan, selalu melihat up date status teman yang kadang lucu, kadang sedih, kadang norak, dan lainnya. Tapi, malam ini, saya berniat untuk menelusur foto dan notes-notes yang banyak terisi di jejaring sosial ini.

Satu, dua, tiga, bahkan empat notes yang saya dapatkan malam ini. Ya, bahan bacaan yang menarik, yang saya pun tak mengerti, kenapa pokok bahasan ini memuat tentang materi yang sama, tak jauh berbeda, padahal dari orang yang berbeda, notes dengan tanggal yang berbeda, Subhanallah, hikmah itu terdulang di malam ini.

Saya sampai lupa untuk meneruskan catatan ini, sampai saya pun benar-benar lupa, materi apa yang saya dapatkan hingga saya tuangkan ke dalam catatan ini, tapi seingat saya, materi hikmah ini tentang sebuah tilik balik perjalanan hidup. How are your live run away ! yes, just that !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar